Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Minggu, 10 Januari 2010

Terima Kasih

Puji Syukur pada Allah Rabb semesta Alam yang telah menganugrahkan kehidupan dengan cahaya iman dan islam.
Sholawat dan salam pada baginda besar kita Nabi Muhammad SAW, melalui kegigihan dan kesabarannya maka peradaban Islam hingga kini bisa kita nikmati...

Ada pertemuan ada perpisahan itulah sunnatullah yang berlaku dalm kehidupan ini, tak terasa satu tahun sudah kepngurusan HMI KOMFAK Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga berlangsung. Kami dilantik pada bulan November dan Selesai melaksanakn RAK XLII pada awal januari ini tepatnya tanggal 03 Januari 2010.

Dalam satu tahun kepengurusan kami, banyak sudah yang telah didapatkan, berbagai macam persaan silih berganti dalam melalui dinamika kehidupan di Komisariat, kadang senyum getir, kadang senyum sumringah menghias bibir kami, tak jarang juga kami tertawa senang, atau menitikkan air mata. Itulah segenap perasaan Kami selaku pengurus untuk terus menjalankan amanah ini, titipan dari pendahulu untuk generasi masa datang.

dalam satu kepengurusan mungkin tak ada prestasi gemilang yang kami raih, dan usaha kami pun masih jauh dari kesempurnaan. Akan tetapi, masih ada yang kami lakukan untuk Komisariat yang tercinta ini walaupun hanya sedikit.

Maaf kami, selaku Pengurus untuk semua Alumni, Pasca Struktur, dan seluruh Anggota HMI Komisariat tarbiyah atas segala bentuk kekurangan dan kekhilafan.
rasa terima kasih kami juga selalu teriring buat semuanya yang telah turut berpartisipasi dalam menjalankan roda kepengurusan, atas segala sumbangannya baik materil maupun moril kami hanya bisa berso'a semoga Allah membalas semua Ibadah dan perjuangannya selama ini.

buat generasi selanjutnya... tetap istiqomah, selalu bersyukur dan ikhlas serta selalu yakin akan usaha sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar